Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Pesta Wirausaha Mahasiswa Nasional Jogja 2014

    Ingatkah terakhir kali anda membeli dan membaca buku tentang tips-tips berwirausaha, cara jadi pengusaha, marketing, cara jadi investor, dan lain-lain? Jika teori sudah menumpuk dalam otak anda, saya berikan tepuk tangan dari sini dan inilah wujud dari doa-doa anda selama ini “Pesta Wirausaha Mahasiswa Nasional Jogja 2014” 

    Seputar Pesta Wirausaha 
    Pesta Wirausaha adalah sebuah event akbar tahunan tentang wirausaha dan tempat kumpulnya para pengusaha atau orang yang tertarik di dunia wirausaha yang mana terdapat puluhan stand, belasan pembicara, dan ratusan pengunjung yang sudah terorganisir untuk meramaikan pesta tentang wirausaha. Pesta Wirausaha sendiri diadakan oleh pihak komunitas TDA, sekarang pertanyaannya adalah apa sih komunitas TDA itu? 

    Seputar Komunitas TDA (Tangan Di Atas) 
    Komunitas TDA (Tangan Di Atas) adalah sebuah Komunitas yang menggeluti dalam bidang wirausaha dengan berbagai kegiatan, mulai dari sharing, pelatihan, seminar, dan lain-lain, serta memiliki visi Membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban. (Anda bisa membaca selengkapnya di http://tangandiatas.com

    Apa makna Tangan Di Atas? 
    Makna Tangan Di Atas itu sendiri adalah MEMBERI, maksudnya adalah komunitas TDA memiliki tujuan untuk membentuk pengusaha kaya yang bisa berbagi kepada sesama.
    Apa perbedaan komunitas TDA dan TDA Kampus? 
    Perbedaan-perbedan yang ada itu membuat hidup lebih indah, itulah yang ada dalam komunitas ini, karena dalam TDA dan TDA Kampus sebetulnya secara mendasar perbedaannya hanyalah pada anggotanya itu mahasiswa atau bukan.

    Ini mengingatkan saya saat pertama kali hadir di acara Milad TDA Kampus Jogja yang mana saya berkenalan dengan beberapa orang disitu dan apa yang terjadi? Salah satu orang yang saya kenal saat acara tersebut sekarang menjadi rekan kerja atau “rekan usaha”, ini bukan ke-Bullshit-an belaka melainkan realita, dan Networking dengan pengusaha-pengusaha lainnya juga meluas, ini adalah efek samping saya mengikuti dan setia kepada komunitas TDA ini. BUKAN saja mengubah dari segi finansial, tetapi mengubah cara pandang menjalani hidup, tapi karena banyak orang yang hanya bisa mengagungkan pihaknya sendiri, maka dari itu saya sarankan untuk anda agar mencari tahu informasi seluas-luasnya tentang acara ini dan tentu saja komunitas ini juga. 

    Bagaimana dengan Pesta Wirausaha Mahasiswa Nasional Jogja 2014 
    Kalau melihat dari orang-orang yang datang di acara Pesta Wirausaha sebelumnya, kemeriahannya tidak tanggung-tanggung dan paling puncak menurut kami adalah saat Pesta Wirausaha Nasional 2013 di TMII (Taman Mini Indonesia Indah), Jakarta yang mana dihadiri ribuan orang dan sekarang Jogja terpilih menjadi penyelenggara Pesta Wirausaha Mahasiswa Nasional Jogja 2014. Untuk keterengan lebih detail tentang tiket acara Akbar ini, silahkan klik Tiket Pesta Wirausaha Mahasiswa Nasional Jogja 2014

    Pesta Wirausaha Mahasiswa Nasional Jogja 2014

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Pesta Wirausaha Mahasiswa Nasional Jogja 2014 dan kamu bisa menemukan artikel Pesta Wirausaha Mahasiswa Nasional Jogja 2014 ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2014/11/pesta-wirausaha-mahasiswa-nasional.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pesta Wirausaha Mahasiswa Nasional Jogja 2014 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Pesta Wirausaha Mahasiswa Nasional Jogja 2014 sebagai sumbernya ya!.