Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Jarak antara Kota Semarang Kudus Rembang Tuban Surabaya

    Jarak antara Kota Semarang Kudus Rembang Tuban Surabaya
    Jarak antara Kota Semarang Kudus Rembang Tuban Surabaya
     Terkadang kita kesulitan untuk mengetahui jarak kota. Dimana jarak satu kota dan kota lain ada yang dekat dan ada yang jauh. Jawa mempunyai banyak kota yang beraneka ragam. Baik budaya, bahasa, dan etnisnya. Dari hal tersebut juga ada yang tinggal di kota dan ada yang tinggal di pedesaan. Ada yang tinggal di perumahan ada yang tinggal di pinggiran.

    Di artikel kali ini, Hostel Jogja ID akan membahas tentang Jarak Antara Kota Semarang Kudus Rembang Tuban dan Surabaya. Langsung saja inilah jarak dari kota-kota diatas. Nah ini adalah jarak kota Semarang sampai Surabaya:

    Semarang -  Kudus = 44 km
    Kudus - Pati = 24 km
    Pati - Rembang = 35 km
    Rembang - Tuban = 100 km
    Tuban - Surabaya = 98 km

    Jadi, jarak antara kota semarang ke surabaya adalah kira-kira sekitar 300 km. Hostel Jogja ID juga telah menuliskan artikel tentang wisata, atau tips hemat. Silahkan Inilah tips wisata tanpa kantong kering ala backpacker. Jika kamu suka atau  ingin wisata silahkan klik link tersebut.

    Salam hangat selalu

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Jarak antara Kota Semarang Kudus Rembang Tuban Surabaya dan kamu bisa menemukan artikel Jarak antara Kota Semarang Kudus Rembang Tuban Surabaya ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2012/04/jarak-antara-kota-semarang-kudus.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jarak antara Kota Semarang Kudus Rembang Tuban Surabaya ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Jarak antara Kota Semarang Kudus Rembang Tuban Surabaya sebagai sumbernya ya!.