Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • arti/makna lagu michael jackson-will you be there

    arti/makna lagu michael jackson will you be there - genggam aku
    seperti sungai Jordan
    dan aku kan katakan padamu
    kau adalah temanku
    angkat aku
    seperti kau adalah saudaraku
    cintai aku
    seperti ibu
    akankah kau mau ?
    khawatir
    katakan padaku akankah kau menggegamku
    saat salah akankah kau memarahiku
    saat hilang akankah kau menemukanku
    tapi mereka berkata padaku
    seorang laki-laki yg beriman
    berjalan saat tak bisa
    dan bertarung sampai mati tapi aku hanya manusia biasa

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang arti/makna lagu michael jackson-will you be there dan kamu bisa menemukan artikel arti/makna lagu michael jackson-will you be there ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2012/04/artimakna-lagu-michael-jackson-will-you.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel arti/makna lagu michael jackson-will you be there ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link arti/makna lagu michael jackson-will you be there sebagai sumbernya ya!.