Arti/makna lagu michael jackson-I’ll be there

Arti/makna lagu the jacksons 5 (michael jackson)-I'll be there -
kau dan aku harus membuat perjanjian
kita harus saling melindungi
dimana ada cinta, ku kan disana
aku kan meraih tanganku untukmu,
ku kan slalu percaya dalam semua yang kau lakukan
hanya panggil namaku dan ku kan disana
chorus :
dan ku kan disana menghiburmu
membangun duniaku dari impianmu
ku begitu senang aku menemukanmu
aku kan disana dengan kekuatan cinta
ku kan menjadi kekuatanmu
ku kan menjaga-ya aku akan
ijinkan aku lengkapi hatimu

Semoga artikel Arti/makna lagu michael jackson-I’ll be there bermanfaat bagi Anda.

Share

Anda sedang membaca artikel tentang Arti/makna lagu michael jackson-I’ll be there dan anda bisa menemukan artikel Arti/makna lagu michael jackson-I’ll be there ini dengan url http://ahmadnajmul.blogspot.com/2012/04/artimakna-lagu-michael-jackson-ill-be.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Arti/makna lagu michael jackson-I’ll be there ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Arti/makna lagu michael jackson-I’ll be there sumbernya.
Sebarkan Artikel Ini ke lintasberita

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via:

Poskan Komentar

Secuil Komentar Sangat Berarti,,,silahkan Berkomentar (BLOG INI DOFOLLOW) :