arti/makna lagu michael jackson - If you don’t love me

arti/makna lagu michael jackson - If you don't love me .
melihat fotoku
aku lihat gambar kau dan aku mencintaiku dalam
aku harus menuliskanmu hanya untuk berkata bahwa
dan temukan jika kau sungguh mencintaiku
karena
jika kau tak mencintaiku . . .
apa yang akan kulakukan sayang?
karena aku jatuh bersamamu
aku berkata pada dokter bahwa aku patah hati
dan suhu badanku naik sampai seratus tiga
mengapa kau tidak kembali dan menyelamatkanku ?
katakan aku ingin mendengar seperti rindumu karena jika kau tak cinta

Semoga artikel arti/makna lagu michael jackson - If you don’t love me bermanfaat bagi Anda.

Share

Anda sedang membaca artikel tentang arti/makna lagu michael jackson - If you don’t love me dan anda bisa menemukan artikel arti/makna lagu michael jackson - If you don’t love me ini dengan url http://ahmadnajmul.blogspot.com/2012/04/artimakna-lagu-michael-jackson-if-you.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel arti/makna lagu michael jackson - If you don’t love me ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link arti/makna lagu michael jackson - If you don’t love me sumbernya.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via:

Posting Komentar

Secuil Komentar Sangat Berarti, Silahkan Berkomentar!
By: http://www.sablonjogjaid.com