Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • [1] arti atau makna seputar lagu rain-why dalam film full house

    mau tahu g seputar lagu RAIN BI yang berperan sbg LEE young jae dlm film seri full house ?
    full house adl drama korea yg mempunyai 16 episode dan sekarang ada pada channel antv senin-jumat pukul 20.00 wib . . .ini arti/maknanya :
    aku sungguh tdak tahu CINTA
    aku tdak tahu ini akan datang padaku spt ini
    hatiku tak ingin berakting didepan kekasihku
    jika aku tahu aku kan spt ini
    aku tdk akan memulai pada tmpat pertma kali bertmu
    spt orang bdoh, aku menyesali kterlmbtan ini [www.ahmadnajmul.blogspot.com]

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang [1] arti atau makna seputar lagu rain-why dalam film full house dan kamu bisa menemukan artikel [1] arti atau makna seputar lagu rain-why dalam film full house ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2012/04/arti-atau-makna-seputar-lagu-rain-why.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [1] arti atau makna seputar lagu rain-why dalam film full house ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link [1] arti atau makna seputar lagu rain-why dalam film full house sebagai sumbernya ya!.