15 Gambar Kesalahan Dalam Film Transformers


Nomor yang berubah

Jam berubah, tulisan Nevada hilang. Dicolong spiderman ni..

Platnya ilang. wah gawat, mobil BM dipake syuting gan…

Mobil2 pada salah jalur, dan orang2 pada nonton syuting transformers, sama kaya di indo lha yaa..

Pada scene 1, plang berada di samping mobil dan sejajar dengan posisi driver. Pada scene 2, plang sejajar dengan bemper mobil

Railing horisontal ilang

Tadaaa…. Tiba2 ada bantal pink di keranjang sepeda

Headrest tiba2 ilang

Flower box di bawah jendela tiba2 nongol

motorbikenya ilanggg, klo di indo ada org kecelakaan biasanya dompetnya si korban dicolong, jam tangan, cincin, dll.

woii yg nyolong kacamatanya siapa???balikin

2 biji baseball dan kamera jadul brubah jadi sebuah pot tanaman. Pasti kerjaannya dedy kobuser ni

tiba2 jadi kinclonggg

eee mister mic nya ngintip ntu!

pasti dimarahin mama ya, ga bole kutekan

Semoga artikel 15 Gambar Kesalahan Dalam Film Transformers bermanfaat bagi Anda.

Share

Anda sedang membaca artikel tentang 15 Gambar Kesalahan Dalam Film Transformers dan anda bisa menemukan artikel 15 Gambar Kesalahan Dalam Film Transformers ini dengan url http://ahmadnajmul.blogspot.com/2012/04/15-gambar-kesalahan-dalam-film.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 15 Gambar Kesalahan Dalam Film Transformers ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 15 Gambar Kesalahan Dalam Film Transformers sumbernya.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via: