Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Kumpulan Tulisan Kata-Kata Penulis part 3


    Kapan Aku tak jadi Korban dari Cinta ?
    Berapa kali Aku jadi Korban dari Cinta ?
    Terusir Kebingunganku...
    terbakar keegoisanku...
    Aku bisa rasakan denyut jantungmu
    Aku dapat mendengar keluhan hatimu
    JIKA datang senyumanmu dalam Hadapanku
    tanda tinta yang kunantikan dari tangan agungmu
    potongan sayap yg ku hrapkan dari sayap anggunmu
    semua akan ku jaga pembrian-pemberianmu
    So Tetapkan cita-citamu mulai dari hari Ini dan ambil Impianmu pada saat kau dewasa...
    Agungkan Mimpimu Untuk terus berani Menggapai Semua Itu

    All nAtions sing
    let's Harmonize
    Around the World
    Before We are brothers
    All soldiers keep their countries 
    All mothers pray their children
    All children cry for A Mother and a Father

    Wahai saudaraku , Aku kan rsakan ksdihanmu
    Aku kan lnyapkan pndritaanmu
    Mrka Lapar,Kedinginan,Kspian,Kglpan,Kpnsan,terhina & Kbingungan ...

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Kumpulan Tulisan Kata-Kata Penulis part 3 dan kamu bisa menemukan artikel Kumpulan Tulisan Kata-Kata Penulis part 3 ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/12/kumpulan-tulisan-kata-kata-penulis-part.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kumpulan Tulisan Kata-Kata Penulis part 3 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Kumpulan Tulisan Kata-Kata Penulis part 3 sebagai sumbernya ya!.