Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Kumpulan Kata-Kata Mutiara Martin' Luther

     hallo sobat Blogger yang selalu sukses...disni adalah Kumpulan kata-kata Mutiara Martin' Luther...
    bagi yang belum tahu Martin' Luther baca : "Seputar Martin' Luther"...
    kalau sudah membacanya, kan enak...nah ini Kumpulan Kata-Kata Mutiara Martin' Luther yang saya rangkum dari sumber : Internet :

    Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi teman.
    – Martin Luther King, Jr –
    Apapun tugas hidup anda, lakukan dengan baik. seseorang semestinya melakukan pekerjaanya sedemikian baik sehingga mereka yang masih hidup, yang sudah mati, dan yang belum lahir tidak mampu melakukanya lebih baik lagi


    Ukuran sebenarnya dari seseorang manusia bukan pada bagaimana dia berkelakuan di saat nyaman dan senang,tetapi pada bagaimana dia menghadapi saat-saat timbul nya pertentangan dan tantangan.
    ~Martin Luther King Jr~

    Kadang kala hidup ini keras, sekeras baja. Hidup ini mempunyai masa suram dan menyiksa.
    Bagaikan air tetap mengalir di sungai, hidup juga mempunyai musim kemarau dan hujan.
    Seperti musim yang senantiasa berubah, hidup mempunyai kehangatan, musim panas yang menyegarkan dan kesejukan musim dingin yang menusuk…. tetapi kita berupaya bangkit kembali dari kecewa ke gembira dan mengubah penderitaan yang gelap gulita dan sunyi sepi menjadi jalan terang benderang menuju ke arah ketenangan jiwa.
    Martin Luther King Jr.

    Jangan biarkan siapapun membuat Anda terpuruk untuk membencinya.
    ~Martin Luther King Jr~

    sekian dulu...

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Kumpulan Kata-Kata Mutiara Martin' Luther dan kamu bisa menemukan artikel Kumpulan Kata-Kata Mutiara Martin' Luther ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/12/kumpulan-kata-kata-mutiara-martin.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kumpulan Kata-Kata Mutiara Martin' Luther ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Kumpulan Kata-Kata Mutiara Martin' Luther sebagai sumbernya ya!.