CARA MENGATASI ERROR TEMPLATE BLOG

Galat Error Bx-xxxx - Anda pernah mengalami kejadian error saat meng-edit html blog atau template blog Anda di blogspot? Saya pernah mengalami hal seperti itu. Sebagai pemula, Mas Najmul sempat bingung bagaimana mencari solusi hal tersebut. Dulu, awal pertama kali ngeBlog malah sempat bikin patah semangat karena saat edit template selalu muncul galat error.
Awalnya, galat error tersebut Saya pikir ada yang bermasalah pada template-nya. Lalu coba ganti template lagi, ternyata tetap sama seperti itu terus. Jadi bingung dan penasaran. Search di google pun belum menemukan jawaban yang pas (mungkin dulu karena baru kenal blog) jadi ga tau cara nyari solusinya. Nah, gambar di atas akan muncul saat terjadi galat error.
Trus, gimana sih solusinya? Ternyata, mudah sekali. Galat error terjadi karena cookies Anda. Nah, bila mengalami galat error bx-xxxx, solusinya adalah bersihkan aja cookies browser Anda, kalau Anda menggunakan Firefox Masuk ke Tools --> Option --> Show Cookies --> Removes All Cookies atau remove cookies-nya blogger.com

Setelah langkah diatas, Anda masuk ke blogger lagi..Edit html sudah tidak masalah lagi.
Semoga bermanfaat.

tapi menurut Saya lebih baik kalian mengganti Template ,,,agar tidak pusing memikirkan hal ini

Semoga artikel CARA MENGATASI ERROR TEMPLATE BLOG bermanfaat bagi Anda.

Share

Anda sedang membaca artikel tentang CARA MENGATASI ERROR TEMPLATE BLOG dan anda bisa menemukan artikel CARA MENGATASI ERROR TEMPLATE BLOG ini dengan url http://ahmadnajmul.blogspot.com/2011/10/cara-mengatasi-error-template-blog.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CARA MENGATASI ERROR TEMPLATE BLOG ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link CARA MENGATASI ERROR TEMPLATE BLOG sumbernya.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via:

+ komentar + 1 komentar

Sabtu, 05 November, 2011

hdmj

Terimakasih mj atas Komentarnya di CARA MENGATASI ERROR TEMPLATE BLOG

Posting Komentar

Secuil Komentar Sangat Berarti, Silahkan Berkomentar!
By: http://www.sablonjogjaid.com