Tanda - tanda apa saja saat Ada Jin Di Tubuh ???

Assalamualaikum

Gue abis nyari-nyari tentang jin di google and gwe nemuin kek ginian,gue gk tawu ini beneran apa nggak cuma klo dipikir-pikir ada benernya juga

Langsung aje :

* Gejala waktu terjaga/sadar, di antaranya:

1. Badan terasa lemah, loyo, dan tidak ada gairah hidup.
2. Berat dan malas untuk beraktivitas, terutama untuk beribadah kepada Allah.
3. Banyak mengkhayal dan melamun, senyum dan bicara sendiri.
4. Tiba-tiba menangis atau tertawa tanpa sebab.
5. Sering merasa ada getaran, hawa dingin, atau panas, kesemutan, berdebar, dan sesak nafas saat membaca Al-Qur’an.





* Gejala waktu tidur, di antaranya adalah:

1. Banyak tidur dan mengantuk berat, atau sulit tidur tanpa sebab.
2. Sering mengigau dengan kata-kata kotor.
3. Melakukan gerakan-gerakan aneh, seperti mengunyah dengan keras sampai beradu gigi.
4. Sering bermimpi buruk dan seram atau seakan-akan jatuh dari tempat yang tinggi.
5. Bermimpi melihat binatang-binatang seperti ular, kucing, anjing, singa, serigala yang seakan-akan menyerangnya.
6. Bermimpi ditemui jin yang mengaku arwah nenek moyang atau tokoh tertentu.
7. Saat tidur merasa seperti ada yang mencekik lehernya atau menggelitikinya dan menendangnya



Pernah gak kejadian ke elo ???


INGET JANGAN PERNAH TAKUT SAMA JIN ATAU SYETAN KARENA MANUSIA LEBIH TINGGI DERAJATNYA DARI JIN ATAU SYETAN,klo lo takut ama jin/syetan,gimane lo mo lawan dajjal laknattullah ?

Wassalam

Semoga artikel Tanda - tanda apa saja saat Ada Jin Di Tubuh ??? bermanfaat bagi Anda.

Share

Anda sedang membaca artikel tentang Tanda - tanda apa saja saat Ada Jin Di Tubuh ??? dan anda bisa menemukan artikel Tanda - tanda apa saja saat Ada Jin Di Tubuh ??? ini dengan url http://ahmadnajmul.blogspot.com/2011/08/tanda-tanda-ada-jin-di-tubuh.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tanda - tanda apa saja saat Ada Jin Di Tubuh ??? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tanda - tanda apa saja saat Ada Jin Di Tubuh ??? sumbernya.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via:

Posting Komentar

Secuil Komentar Sangat Berarti, Silahkan Berkomentar!
By: http://www.sablonjogjaid.com