Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Seputar Fakta michael jackson bagian 3

     pada postingan kali ini adalah 
    Seputar Fakta michael jackson bagian 3 yang kelanjutan dari Seputar Fakta Michael Jackson bagian 2 dan Seputar Fakta Michael Jackson bagian 1 ;
    Sekitar 85% Lagu Di Bad World Tour Dinyanyikan Langsung Oleh Michael.
    Sekitar 75% Lagu Di Dangerous World Tour Dinyanyikan Langsung Oleh Michael.
    Sekitar 50% Lagu Di History World Tour Dinyanyikan Langsung Oleh Michael.
    Tahukah Anda ???

    " Impersonator Michael Jackson " Navi Jackson " Adalah Salah Satu Dari Beberapa Impersonator Yang Mengantikan MJ Seperti Yang Memakai Topeng Saat Menyanyikan Lagu Thriller Di DWT & HWT, Menggantikan MJ Saat Mengelabui Penggemar Dll 
    MJfact :Penyanyi Michael Jackson mulai merasakan dampak kanker kulit yang dideritanya. Hidung michael yang mulai lepas, ditambal dengan kulit di kupingnya.

    Seperti dilansir Daily Mail, Jumat 1262009, pewarta foto sempat mengabadikan foto kuping jackson usai menjalani pemeriksaan kanker kulit di se
    michael tak perlu khawatir kehilangan per...caya diri dengan bentuk kupingnya yang terlihat agak berbeda. Pasalnya rambut gondrongnya menutupi kuping.

    Bagian luar ring di kuping kiri telah berubah. Dipastikan bagian di kuping penyanyi berusia 50 tahun itu diambil untuk membangun kembali hidungnya yang terserang sel kanker.
    buah klinik di California, Amerika Serikat, Rabu,10 Juni 2009.
    Tahukah Anda ???

    Pada tahun 1983, Michael Jackson Memengkan 4 Nominasi Black Gold Awards, Diantaranya : Top Male Vocalist & Best Album : Thriller, Best Single of the Year : "Billie Jean", & Best Video Performance : "Beat It".
     
     
    Bad World Tour : 123 Konser.. Dari Tahun 1987 Sampai 1989
    catatan : MJ tidak pernah lipsync selama bad world tour

    Dangerous World Tour : 69 Konser..dari tahun 1992 sampai 1993
    catatan : MJ lipsync di beberapa lagu selama dangerous world tour
    ......
    History World Tour : 89 Konser..dari tahun 1996 sampai 1997
    catatan : mj melakukan lipsnyc di semua lagu kecuali J5 medey dan wannabe starthin somethin di history wolrd tour..
    Tahukah Anda ???

    Pada Tahun 1980, Album Off The Wall Memenangkan Nominasi Top Black Artist & Top Black Album, Billboard Year in Music Survey.

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Fakta michael jackson bagian 3 dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Fakta michael jackson bagian 3 ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/08/fakta-michael-jackson-part4.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Fakta michael jackson bagian 3 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Fakta michael jackson bagian 3 sebagai sumbernya ya!.