Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Seputar Fakta michael jackson bagian 6

    maka sekarang akan dibeberkan Faktanya pada bagian 6:
    Sekarang Viewers Video Clip THRILLER di Youtube sudah mencapai 92 JUTA lebih viewers !!!!!

    Ayo buat Viewers THRILLER jadi 100 Juta, lihat terus Videonya di Youtube :-)
    Tahukah Anda ?

    'Smooth Criminal'

    Rilis: 1987
    Album: 'Bad'
    Michael melakukan gerakan yang paling diingat di bidang musik video untuk 'Smooth Criminal', di mana ia nampaknya melawan gaya gravitasi dan maju tanpa tekukan dilututnya dan tetap berpijak pada tanah. Walaupun kabel digunakan saat pembuatan video, timnya mematenkan jenis sepatu khusus pada tahun 1993 dan Jackson memakai sepatu tersebut di atas panggung performance. Sebelum Michael bergerak maju, yang akan terjadi sepatu itu akan melekat pada panggung melalui pasak khusus, sehingga para fans kebingungan, "Bagaimana dia melakukan itu?"
     
     
    Tahukah Anda ?

    " Bahwa Saat Conference Pers Concert This Is It, Michael Jackson Memakai WIG, Dan WIG Yang Dipakainya Itu Telah Terjual Setelah Dilelang.
     
     
    MJJFact : Semua lagu yg dibawakan Michael pada Bad World Tour 1st leg dinyanyikan secara FULL LIVE dan tidak ada yg di lip sync..
     
    #MJJFact
    Sepatu anti gravitasi milik MJ telah dipatenkan atas hak cipta miliknya dgn kode paten 5,255,425 (US).

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Fakta michael jackson bagian 6 dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Fakta michael jackson bagian 6 ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/08/fakta-michael-jackson-part-2.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Fakta michael jackson bagian 6 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Fakta michael jackson bagian 6 sebagai sumbernya ya!.