10 Pegulat Terbaik di Dunia Versi WWE

Gulat adalah kontak fisik antara dua orang, di mana salah seorang pegulat harus menjatuhkan atau dapat mengontrol musuh mereka. Teknik fisik yang ditunjukkan dalam gulat adalah joint lock, Clinch fighting, Grappling hold, dan Leverage. Teknik ini dapat menyebabkan luka yang serius. Banyak gaya gulat yang diketahui dunia dan mempunyai sejarah yang panjang, dan olahraga gulat sudah menjadi olahraga olimpik lebih dari 100 tahun.

Ini dia daftar 10 pegulat terbaik dunia

10.Buddy Rogers
Gelar Juara: 2
Rogers sangat terkenal pada era 1950s dan 1960s. seorang kompetitor yang flamboyant; dia menggabungkan gaya, penampilan, dan kekuatan fisik yang hebat, dan signature finishing move-nya adalah yang pertama dalam gulat. meskipu dia tak bisa mengalahkan dua orang yang menguasai dunia gulat pada masanya (Thesz dan Sammartino), dia menjadi inspirasi bagi pegulat-pegulat penerusnya terutama pegulat dengan karakter antagonis,
jadi : No Buddy Rogers, No Ric Flair. No Ric Flair no Sting. No Sting, no … etc.


9.The Rock
yang satu ini agan-agan pasti pada kenal, ni orang banyak maen pilem sekarang, salahsatunya yang masih fress adalah THE TOOTH FAIRY. ni orang selama jadi bintang dunia gulat telah dapet 9 gelar juara, nama aslinya Dwayne Johnson, dalam gulatnya dia memadukan leadership, kharisma dan penampilan ring yang hebat. ni orang juga salah satu orang yang membuat dunia pro-gulat bergairah from WWF to WWE hahaha
setelah pensiun dari dunia gulat di main pilem di holywood, saking cepatnya naik daun nih orang banyak banget pilemmnnye, ni fotonya

nih lagi beraksi

8. Andre the Giant
yang ini salah satu tokoh yang antagonis, punya tubuh yang lebih gede dari pada Bigshow ato Khali, nih monster selalu menangin "Battle Royal" dalam karirnya, kalu yang pernah maen pS2 kalo agan liat salah satu title "“Goliath” versus “Davids”." ni judul terinspirasi dari ni orang

7.Bruno Sammartino
dia memegang dua sabuk gelar juara, merupakan pegulat yang dominan pada masanya yaitu 1960 dan 1970. pagguilannya “The Italian Stallion” dia yang pertama mengalahkan lawan yang jauh lebih besar dari ukurannya, disukai oleh para penggemar gulat pada waktu itu, picnya gan

6.Steve Austin/Stone Cold
ini juga rada terkenal, panggilannya "Stone Cold" Steve Austin, dia disukai karena gayanya yang tak pernah mau kalah, dan berjiwa pemberontak, memnberikan kontribusi yang cukup besarbagi perkembangan gulat pro pada masanya, Drama percekcokannya dengan bos WWF Vince Mcmahon manjadi salah satu potret keberhasilan dunia WWF pada masa itu, sanag karismatik dan ouncak kariirnya pada pertengahan 1990


5.Antonio Inoki
salah satu pegulat asia dari jepun yang menggegerkan dunia pada , selama karirnya telah banyak mengalahkan dan melawan pegulat terbaik dunia, dia juga ahli dibidang olahraga lain selain gulat, karirnya selam 35 tahun didunia ini telah menjadikannya seorang Legenda dunia gulat, punya sembilan gelar juara dari berbagai kompetisi

4. Brett Hart
yang ini benar-benar pegulat dari orok gan, karirnya:
Major Titles Held: 7
PWI wrestler of the year 1993 and 1994
dia lahir dari keluarga pegulat, ayahnya seorang legenda dan pelatih gulat, 7 saudara laki-lakinya ghidup didunia gulat, sedangkan 4 saudarinya menikahi pegulat, keluarga pegulat asli gan....di diyakini oleh sbagian orang sebagai pegulat terbaik dari segi teknik gulat oleh banyak orang. dia sangat terkenal dalam 1vs1 ataupun Tagteam.

3.Lou Thesz
Ini catatan karirnya gan
Major Titles Held: 3
Longest Title duration (10 years)
Youngest Title Holder (Age 21)
seorang legenda sekaligus seorang inovator dalam dunia gulat pro, dia masuk jajaran pegulat top pada 1930, sanagat terkenal karan gerakan gulatnya yang selalu memukau para pemnggemar, dia sanag terkenal dengan manuver “hooker” (a wrestler who used various legitimate moves to end matches with double crossing opponents who wouldn’t necessarily stick to the script). gaya yang menaglir dan dinamis menbuat kakek ini mampu mempertahankan gelarnya selama satu dekade

2.Ric Flair
yang ini favorit ane gan, gayanya yang kocak dan ngejreng cataan karirnya nih Major Titles Held: 16 (varies by source).
PWI Wrestler of the Year: 1981, 1984, 1985, 1986, 1989, 1992.
dia selalu masuk Headline berita bisnis ini selama 1970s sampai 2000s, memenagi banyak Championships. dia adalah entertainer sejati yang mampu mempengaruhi penonton, LEgendaris......gaya masuknya sangat rule breaking"

1.Hulk Hogan

yang ini kalau gak tau berarti agan gak pernah nonton gulat nih, in salah satu dedengkotnya dunia gulat, dia yang membaea bisinis ini kelevel entertain, disukai banyak penggemar, sanagt karismatik dan kuat, rang pertama yang membawa bisnis ini keholywood . cukup bayak film yang di lakoni. Menguasai dunia gulat selama 2 dekade gan......ajaib
catatan karirinya Major Titles Held: 12
PWI Wrestler of the Year: 1987, 1991, 1994

Jika Anda ingin memesan kaos sablon WWE dengan desain pegulat favorit Anda di WWE/WWF dengan GRATIS ongkir, Berkualitas, dan Bergaransi, Anda bisa memesannya di toko online kami dengan membuka link berikut Kaos/T-shirt WWE. Terimakasih. ^.^

Semoga artikel 10 Pegulat Terbaik di Dunia Versi WWE bermanfaat bagi Anda.

Share

Anda sedang membaca artikel tentang 10 Pegulat Terbaik di Dunia Versi WWE dan anda bisa menemukan artikel 10 Pegulat Terbaik di Dunia Versi WWE ini dengan url http://ahmadnajmul.blogspot.com/2011/08/10-orang-pegulat-terbaik-seantero.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Pegulat Terbaik di Dunia Versi WWE ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Pegulat Terbaik di Dunia Versi WWE sumbernya.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via:

Posting Komentar

Secuil Komentar Sangat Berarti, Silahkan Berkomentar!
By: http://www.sablonjogjaid.com