Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Seputar WWE/WWF

    WWE Smackdown vs. Raw adalah salah satu franchise yang paling sulit untuk dilupakan dan kami menyebutnya sebagai franchise yang tidak akan pernah mati, sama halnya dengan game-game lain seperti Street Fighter dan Tekken. Walaupun sejarah dari WWE ini tidak sepanjang sejarah yang ada pada Street Fighter, tapi kami merasa suatu saat franchise ini pasti akan bisa mencapai ketenaran yang mirip dengan Street Fighter dan Tekken.



    WWE Smackdown vs. Raw 2010 adalah seri terbaru dari franchise ini. Dalam game ini, terdapat banyak sekali fitur-fitur tambahan yang membuat game ini semakin terasa serunya. Apabila sebelumnya fitur-fitur yang diberikan terasa datar, maka kali ini semuanya terasa menyatu dengan sempurna dan nyaris tanpa kekurangan. Total karakter yang bisa kamu gunakan disini adalah 67 orang. Fitur yang disertakan disini adalah sejumlah tipe permainan yang bisa kamu mainkan, fitur untuk menciptakan karakter kamu, adanya Career Mode untuk membantu karakter buatan kamu meningkatkan reputasinya dalam dunia gulat dan juga adanya fitur baru dimana kamu bisa merekam momen pertandingan dan meng-edit semuanya itu untuk dimasukkan ke dalam Highlight Reel.
    Tapi fitur yang membuat game ini terasa jauh lebih mantap adalah fitur Story Designer yang kali ini disertakan dalam seri terbaru ini. Ada juga mode Road to WrestleMania, sebuah story mode yang memfokuskan diri pada beberapa karakter tertentu. Kali ini, mode tersebut telah kembali lagi dan kali ini akan memfokuskan jalan cerita pada Edge, HBK (Shawn Michael), Mickie James, Triple H/John Cena, Randy Orton dan karakter buatan kamu sendiri. Nah, di luar semua jalan cerita yang telah disajikan disini, Story Designer memberikan keleluasaan bagi kamu untuk membuat sendiri jalan cerita yang kamu inginkan. Bahkan kamu juga bisa mengatur adegan apa saja yang bisa terjadi disini, mulai dari memberikan pidato di atas podium sampai dengan salah satu karakter yang ada tertabrak mobil dan masih banyak lagi. Kamu tinggal mengatur siapa yang ingin kamu tempatkan dalam adegan tersebut dan atur sudut kamera serta musik yang cocok. Seru kan?

    Apakah kamu ingin membuat adegan dimana Mark Henry jatuh cinta pada Lita atau sebaliknya? Atau Triple H memutuskan untuk keluar dari WWF? Ada banyak sekali cerita yang bisa kamu buat dan semuanya itu akan kamu atur sesuka hati kamu. Apabila kamu ingin seseorang memenangkan pertarungan dengan DQ, maka kamu tinggal mengatur saja dan nantinya karakter yang kamu atur itu akan memenangkan pertarungan dengan cara yang sama yang telah kamu atur itu (menang DQ). Tinggal atur saja.
    Tapi ada satu hal yang cukup kami sayangkan disini. Dalam jalan cerita yang kamu buat, kamu hanya bisa menggunakan karakter buatan kamu sebanyak 10 kali penampilan saja. Sebuah keputusan dari THQ yang sangat kami sayangkan, karena semenjak awal permainan, kami telah berencana untuk memberikan kesempatan muncul yang cukup banyak bagi karakter kami itu. Walau begitu, tetap saja nilai positif yang ada pada game ini tidak berkurang dan rasa seru serta antusias saat kamu memasukkan sejumlah karakter ke dalam skenario buatan kamu sendiri masih tetap ada.

    Sekarang, kita akan coba membahas mode pembuatan karakter. Saat kamu sedang membuat karakter, kamu mendapatkan kebebasan untuk mengatur wajah, hidung, muka, bentuk badan, tangan, kaki, rambut, tato dan tentu saja pakaian atau atribut apa saja yang kamu suka. Tapi perlu diingat, kamu mempunyai batas tertentu (48 point) untuk menciptakan seorang karakter yang kamu inginkan. Nah, sekarang tinggal kamu atur saja sesuka kamu, asal jangan melebihi batas yang sudah diberikan oleh game ini. Oh ya, disini ada satu hal yang cukup menggelitik kami. Apabila Kotakers mencari dengan cermat, di bagian horn terdapat beberapa atribut yang diambil dari karakter-karakter di luar franchise ini. Ambil contoh bagian atas kepala UltraSeven ataupun tanduk dari seorang Devil Jin. Berminat menciptakan Devil Jin dalam franchise ini?

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar WWE/WWF dan kamu bisa menemukan artikel Seputar WWE/WWF ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/07/wwe-2010.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar WWE/WWF ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar WWE/WWF sebagai sumbernya ya!.