Seputar Profil Udertaker


Nama Asli : Mark Calaway
Tinggi: 207,26 Centimeter
Berat:  138,35 Kilogram
Tanggal Lahir: 24 Maret 1965
Domisili: : Houston, Texas
Pelatih: Don Jardine
Debut ring Profesional: 1989
Sebutan Lainnya dalam Ring: The Texas Red, The Punisher, Mean Mark Callous, The
                                            American BadAss, The Big Evil
Gerakan Penghabisan: Last Ride Powerbombs, Tombstone Piledriver, Chokeslam
Menyandang Juara: USWA unified Heavyweight Title, WWF Heavyweight Title, WWF
                                Tag Team Titles, WCW Tag Team Titles, WWF Hardcore Title,
                                WWE Undisputed Title
Kata – Kata Favorit :  “Rest In Peace”
                                   “ This is My Yard”
                                   “If You Try Me I Will Make You Famous”
                                   “The spirit of The Undertaker lives within the soul of all mankind.
                                     The eternal flame of life that cannot be extinguished. The origin of
                                     which cannot be explained. The answer lies in the everlasting
                                     spirit. Soon all mankind will witness the rebirth of The Undertaker
                                     - I will not Rest In Peace.”
                                   “Feasting on your rotting soul.”


The Undertaker merupakan pegulat terlama dan berdedikasi tinggi  di WWE, karenanya WWE memberikan Promosi storyline yang luar biasa atas karir dan karakternya di dalam perusahaan tersebut. The Undertaker membukukan rekor kemenangan fenomenal diatas ring even Wrestlemania, even PPV pertama WWF. sejak tampil dalam even tersebut The Undertaker belum pernah terkalahkan.
Sebelum bergabung dalam WWF Mark Callaway sempat bergabung dengan World Class Championship Wrestling. Sebuah perusahaan gulat indy milik pegulat kenamaan Fritz Von Erich. Kemudian berpindah ke USWA, dengan manajer Skandor Akbar sempat menjadi juara dunia kelas berat versi  USWA merebutnya dari Jerry The  King Lawler dan juga menjadi juara Texas versi USWA.
Menandatangani kontrak dengan WCW akhir tahun 1989.  setahun kemudian  dengan nama karakter Mean Mark Callous, menjadi salah satu pegulat dalam divisi Tag team. Namanya kembali dikenal ketika ia terlibat pertarungan dengan Brian Pillman dan  Lex Luger. Setelah kontrak setahunnya berakhir, WCW memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Mean Mark Callous.
Selesai di WCW Callaway mulai mengajukan kontrak ke WWF, melakukan serangkaian pembicaraan dengan Vince. Merekapun sepakat Mark Callaway mulai bertanding sebagai The Undertaker karakter yang mencerminkan Supranatural dan penderitaan yang terinspirasi dari film lama berjudul sama. Semula manajer-nya adalah The Brother Love namun beberapa saat kemudian Paul Bearer mengantikan posisi Brother love.
Dalam sekejap karakter the Undertaker mampu menarik Fans gulat, the Undertaker bertanding dengan Hogan ( Mendapatkan gelar juara dunia kelas berat WWF untuk pertama kali dalam karirnya), Psycho Sid, Stone Cold Steve Austin , Bret Hart, dan HBK Shawn Michael dalam pertarungan Hell in Cell yang diadakan WWF untuk pertama kalinya.
Kane Saudaranya muncul di tahun 1997 dan dimulailah era Kane VS The Undertaker, dua orang monster yang masing-masing membawa dendam dari Api dan Neraka di masa lalunya. Pertandingan antara Kane dan The Undertaker merupakan prestasi tertinggi untuk rating penonton sebuah acara televisi di kala itu. Pertandingan Antara Kane dan The Undertaker berlangsung sangat seru mereka saling mengubur, membakar dan membanting di setiap ring dan arena.
Memasuki era wrestling Attitude, Mark Callaway meninggalkan karakter supranaturalnya berganti dengan karakter The American Bad Ass, penunggang Motor Amerika. Ia menggunakan musik pembuka dari Kid rock dan limp bizkit. Dalam suatu acara Raw ia muncul secara tiba-tiba dan membanting William Regal yang memerankan karakter Arogan berkebangsaan inggris. Untuk melawan Stone Cold steve Austin dan Triple H The Undertaker bergabung dengan Kane dan meraih juara dunia beregu versi WWF di tahun 2000.
Saat Alliance Invansion, The Undertaker berada dalam pihak WWF bersama dengan Kane, The Rock, Big Show dan Y2J mengalahkan pihak Alliance yang terdiri dari Stone Cold, Shane McMahon, RVD, Booker T dan Kurt Angel  dalam sebuah pertandingan penentuan. Untuk menghadapi 2002 Wrestlemania The Big Evil undertaker manantang the Nature Boy Ric Flair. semula Ric Flair menolaknya, the Undertaker menculik putra Flair, David dan memaksa The Nature Boy untuk menerima tantangannya Vince mengatur pertarungan mereka dalam WM X8. The Undertaker juga mulai menantang semua pegulat non Amerika Lance storm, Test dan Christian.
Ketika manajemen RAW dan Smackdown dipisah pertama-tama The Undertaker mengikuti Vince McMahon di RAW kemudian berpindah ke Smackdown menghadapi Jeff Hardy dan Brock Lesner. Hingga beristirahat dari ring di bulan oktober 2003. dia muncul sebagai Karakter The Phenom di awal tahun 2004, ia kembali berpasangan dengan manajer lamanya Paul Bearer mengadakan serangkaian pertandingan dengan Paul heyman dan Dudley Boys. Hasil akhir dari pertikaian ini adalah Chokeslam bagi Paul Bearer menunjukkan pada fans bahwa ia tidak lagi terikat pada kekuatan dan mantra supranatural Paul Bearer.
The Undertaker hampir dipastikan akan selalu tampil untuk acara Smackdown dan berkarier di WWE.
Di luar Ring Mark Callaway  hidup bersama istrinya Sara dan dua orang anaknya. Sesungguhnya Mark tidak memiliki hubungan apapun dengan Glen Jacobs yang didalam WWE berperan sebagai Kane saudara The Undertaker. Ketika menikahi Sara, Brian Lee menjadi pendamping prianya. Tokoh The Undertaker juga pernah ditayangkan dalam acara MTV The Celebrity DeathMatch bertanding dengan  karakter Stone Cold Steve Austin

Jika Anda ingin memesan kaos sablon WWE dengan desain pegulat favorit Anda di WWE/WWF dengan GRATIS Ongkir, Berkualitas, dan Bergaransi, Anda bisa memesannya di toko online kami dengan membuka link berikut Kaos/T-shirt WWE. Terimakasih. ^.^ 

Semoga artikel Seputar Profil Udertaker bermanfaat bagi Anda.

Share

Anda sedang membaca artikel tentang Seputar Profil Udertaker dan anda bisa menemukan artikel Seputar Profil Udertaker ini dengan url http://ahmadnajmul.blogspot.com/2011/07/profil-undertaker.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil Udertaker ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Seputar Profil Udertaker sumbernya.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via:

Posting Komentar

Secuil Komentar Sangat Berarti, Silahkan Berkomentar!
By: http://www.sablonjogjaid.com