Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Seputar Profil Goldberg (WWF/WWE)

    Seputar Profil Goldberg (WWF/WWE)
    Foto Goldberg
     Sebelumnya hosteljogjaid.com sudah membahas tentang profil WWE Kane, dan juga Hostel Terbaik Nyaman Dekat Malioboro. kali ini kami akan membahas total seputar profil pegulat WWE yang menjadi legenda WWE, yaitu beliaulah Godlberg . Langsung saja berikut adalah info selengkapnya:

    Nama Asli : William Scott Goldberg
    Tinggi: 195,07  Centimeter
    Berat: 129,28 Kilogram
    Tanggal Lahir: 27 februari 1966
    Domisili: Tulsa, Oklahoma
    Pelatih: WCW Power Plant
    Debut ring Profesional: Maret 1997
    Gerakan Penghabisan: Jackhammer, Spear
    Menyandang Juara: WCW United States Title, WCW World Title, WCW World Tag
                                       Team, WWE World Heavyweight Title.

    Kata - Kata Favorit : " Who's Next ??"
                                       " You're next!!!"
                                       " Believe The Hype"


    William Scott Goldberg merupakan seorang sarjana Psikologi dari Universitas Georgia memulai karirnya sebagai pemain professional sepakbola amerika (NFL). Ia bergabung bersama klub Atlanta Falcons, Los Angeles Rams, juga sempat menandatangani kontrak dengan Carolina Panthers, karirnya di lapangan berakhir di tahun 1994 akibat cedera yang mengenai otot lengannya.

    Setahun kemudian di sebuah Bar Goldberg bertemu dengan Diamond Dallas Page, DDP menawarkan sebuah karir yang cerah di dunia gulat professional.setelah itu Goldberg bekerja di sebuah pusat kebugaran milik Sting dan Lex Luger. Hingga akhirnya masuk dalam pelatihan WCW Power Plants. 22 september 1997 Goldberg tampil untuk pertama kalinya dalam ring professional WCW menggalahkan pegulat Hugh Morrus.

    Selama berkarier di WCW Goldberg membukukan rekor fenomenal dalam sejarah gulat 174 menang dan hanya pernah dikalahkan se-banyak 6 kali satu kali melawan Kevin Nash (Kevin Nash berhasil menggalahkan Goldberg karena bantuan dari Scott Hall).Godberg juga menggalahkan Raven untuk gelar Kejuaraan dunia Kelas berat Amerika Serikat versi WCW serta Hollywood Hulk Hogan untuk kejuaraan dunia kelas berat WCW 

    Beliau menjadi pegulat pertama di WCW yang meraih dua gelar juara dunia di waktu bersamaan dalam WCW. Beliau juga Mempertahankan gelar juara tersebut dari Curt Hennig.ketiga kekalahan lainnya didapat dari pertandingannya melawan Bret Hart.namun secara mengejutkan Hart – Goldberg juga sempat menjadi juara dunia kelas berat beregu versi WCW.

    Ketika kepemilikan WCW dibeli oleh WWF.kontrak Goldberg masih dimiliki oleh perusahaan film AOL / Time Warner.( pemilik lama WCW). WWF memutuskan untuk tidak mengambil kontrak Goldberg. Ia lantas membatalkan kontraknya dan memulai karier di All Japan Pro Wrestling.namun karena tidak ada kontrak eksekutif Goldberg berhak melakukan perundingan dan tampil untuk perusahaan gulat lainnya.ia melakukannya ia mengadakan pembicaraan dengan Vince McMahon yang menjabat sebagai CEO WWE.hingga menghasilkan sebuah kontrak beberapa saat sebelum Wrestlemania XIX.

    Sekalipun hanya setahun berkarier di WWE Goldberg telah melawan para pegulat –pegulat kenamaan WWE. Pertama –tama dimulai dengan the Rock lantas Chris Jerricco, Lesnar hingga menggalahkan Triple H untuk menjadi Juara dunia kelas berat sekali lagi. Di Wrestlemania ke XX Goldberg dan ( Brock) Lesnar tampil untuk terakhir kalinya di pertandingan PPV WWE.mereka berdua bertanding hingga Austin yang hadir sebagai Wasit tamu memberikan serangan Stunner pada kedua pegulat.

    WWE tidak memperpanjang kontrak Goldberg karena tuntutan Goldberg yang terlalu besar.diantaranya bayaran tinggi, lebih sedikit waktu tampil, kontrol yang semakin besar dalam ring dan sebuah jalan cerita bersama Steve Austin.

    Golberg banyak disalahkan publik sebagai penyebab utama berakhirnya karir cemerlang Bret Hart.WWE juga sempat memprotes karakter Goldberg yang dianggap meniru karakter WWF Stone Cold Steve Austin. Mereka sama – sama memakai celana ketat hitam , bertanding dengan kepala botak dan jenggot.namun Eric Bischoff membantahnya menurut WCW, karakter Goldberg merupakan usaha untuk menghidupkan kembali karakter Ken Shamrock.

    Sekarang Goldberg kembali berkarier di Jepang dan juga sedang melakukan persiapan untuk perannya dalam 2 film yang akan dirilis dalam tahun 2005. disalah satu filmnya dijadwalkan ia akan bermain bersama Stone Cold Steve Austin dan Kevin Nash. sebelumnya Goldberg juga sempat bermain dalam beberapa film diantaranya Universal Soldier: The Return, film The Jesse Ventura story, film Produksi WCW Ready To Rumble, Looney Tunes: Back in Action juga tampil dalam program saluran Discovery.   

    Terimakasih sudah membaca detail  Seputar Profil Goldberg (WWF/WWE). Salam hangat selalu!

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profil Goldberg (WWF/WWE) dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profil Goldberg (WWF/WWE) ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/07/profil-goldberg.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil Goldberg (WWF/WWE) ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profil Goldberg (WWF/WWE) sebagai sumbernya ya!.