Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Seputar Kisah Perjalanan Mr.Bean's Holiday


     inilah Postingan "Seputar Kisah Perjalanan Mr.Bean's Holiday" :
    Genres: Comedy, Adaptation and Sequel
    Starring: Rowan Atkinson, Willem Dafoe, Emma De Caunes, Jean Rochefort, Karel Roden
    Directed by: Steve Bendelack
    Benar-benar, dijamin 100% sakit perit dan pipi pegal-pegal (kebanyakan ketawa).
    Untuk jalannya cerita saya tidak terlalu banyak berkomentar, soalnya ini film komedi yang (sudah sepantasnya) berubah-ubah setting dan alurnya lumayan kacau. ^^; Yang lebih salut lagi adalah watak Mr. Bean kali ini, kelucuannya terlihat lebih natural.
    Bermula dari keberuntungan (?) menang undian liburan ke Perancis, Mr. Bean diceritakan bertandang ke sana dengan berbekal: paspor, tiket, uang, koper, dll, dll, dan satu hal yang penting yaitu handycam. Meskipun cuma dibuat merekam hal-hal yang sepele dan nggak penting, ternyata benda ini sangat membantu dalam petualangan Mr. Bean di negeri sebrang itu.
    Lalu, saat Mr. Bean akan naik kereta ke pantai Cannes, dia membuat seorang ayah berpisah dengan anaknya. Ceritanya gini: Mr Bean ingin mendokumentasikan kenaikannya ke kereta di handycam, dan did menyuruh seorang laki-laki untuk merekamnya. Laki-laki ini (diketahui kemudian) bernama Emil, seorang penting lah. Nah, Mr. Bean perlu beberapa shots untuk benar-benar puas dengan hasil gambarnya, dan pada saat dia naik kereta, pintunya tertutup, meninggalkan Emil di luar kereta. Padahal anaknya sudah menunggu.
    Akhirnya karena tak punya pilihan, Mr Bean membantu anak itu untuk kembali ke ayahnya, dan menuju ke Pantai Cannes. Haha, berpetualang deh.
    Kesialan Mr Bean: koper ketinggalan di kereta, paspor dan dompet ketinggalan di atas telepon umum, seekor ayam membuatnya berlari hingga padang antah berantah, terkunci di gubuk super sempit, terjebak di tengah syuting iklan, menyamar dan: dijadikan buronan nomor 1 di seluruh Perancis!
    Oiya, gara-gara jadi buronan itu Mr. Bean harus nyamar jadi ibu-ibu tua bertampang bodoh. Gokil banget mukanya! XDXDXD
    Oh, satu lagi! Adegan yang saya paling suka adalah pada saat Mr. Bean dan Stephan (anak Emil) ngamen di jalanan. Dengan berbekal Stereo curian, Mr. Bean harus pandai-pandai menari menyesuaikan gerak dengan musik yang random. Akhirnya sebagai penutup, adalah lagu seriosa yang berhasil diapresiasikan dengan sangat sangat baik oleh Mr. Bean! (Baca: sangat sangat konyol!)
    Film ini cocok ditonton rame-rame, soalnya bener-bener lucu. Saya sendiri menonton dengan keluarga di rumah, dan semuanya ketawa ngakak nggak berhenti-berhenti.

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Kisah Perjalanan Mr.Bean's Holiday dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Kisah Perjalanan Mr.Bean's Holiday ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/07/genres-comedy-adaptation-and-sequel.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Kisah Perjalanan Mr.Bean's Holiday ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Kisah Perjalanan Mr.Bean's Holiday sebagai sumbernya ya!.