Seputar Guyonan Ala Mr.Baen

 inilah Seputar Guyonan Ala Mr.Bean :
Mr. Bean di sekolah
Guru:Berapa 5 plus 4?
Mr. Bean: 9
Guru: Berapa 4 plus 5?
Mr. Bean: Hehe, anda mau menjebak saya, anda hanya membalik hitungannya, jawabannya 6!

Mr. Bean di apotik
Mr.Bean:Saya ingin membeli vitamin untuk anak saya.
Apoteker:Vitamin apa? vitamin A, B, C?
Mr.Bean:Apa saja, anak saya belum bisa membaca!

Mr.Bean mengobrol dengan teman
Teman:Bagaimana dengan kaset video yang kamu pinjam dari saya kemarin?Bagus?
Mr.Bean:Apanya yang bagus,tadinya saya kira itu film horor.Ternyata tidak ada gambarnya.
Teman:Apa judul film itu?
Mr.Bean: Head Cleaner.

Pelajaran Mengeja
Anak Mr.Bean: Pa,bagaimana ejaan 'succesfull', dengan 1 c atau 2 c?
Mr.Bean: Beri saja 3 agar yakin.

Mr.Bean ke bioskop
Teman:Mengapa kamu mengajak 18 teman menonton bioskop?
Mr.Bean:Karena di bawah 18 tidak boleh.

Mr.Bean membeli termos
Mr.Bean:Barang apakah ini?
Penjual:Ini adalah termos.
Mr.Bean:untuk apakah itu?
Penjual:Untuk membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin.
Mr.Bean:Ha,ha. baik, akan saya beli.
Besoknya Mr.Bean ke kantor dengan membawa termos.
Bos:Mengapa kamu membawa termos?
Mr.Bean:Karena membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin.
Bos: Kamu isi apa?
Mr.Bean: 2 gelas kpi dan secangkir es krim.
---Capek nih, entar dilanjutin di part selanjutnya ya!--
NB: Sori agak jayus...

Semoga artikel Seputar Guyonan Ala Mr.Baen bermanfaat bagi Anda.

Share

Anda sedang membaca artikel tentang Seputar Guyonan Ala Mr.Baen dan anda bisa menemukan artikel Seputar Guyonan Ala Mr.Baen ini dengan url http://ahmadnajmul.blogspot.com/2011/07/cerita-mrbean.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Guyonan Ala Mr.Baen ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Seputar Guyonan Ala Mr.Baen sumbernya.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via:

Posting Komentar

Secuil Komentar Sangat Berarti, Silahkan Berkomentar!
By: http://www.sablonjogjaid.com