Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • 25 cara menjadi Pribadi keren, bagaimana ???

    di era social media yang terus berkembang, peran pemengaruh, rainmaker atau influencer untuk sebuah brand sangat vital. karena cara berkomunikasi monolog sebuah brand lewat media konvensional sudah mati.
    (seseorang, pribadi saya juga anggap sebuah brand)
    sayang sekali, menjadi seorang influencer kedapan akan lebih rentan, reputasinya akan cepat berubah karena dinamisnya media social. kekuatan influencer/rainamker dapat dipelajari dan dikembangkan pada setiap individu. berikut cara-cara bagaimana menjadi seorang influencer yang cool/
    1. mengetahui apa yang diinginkan
    tetapkan tujuan dalam mempengaruhi orang lain. untuk membujuk mereka, kalian harus mempunyai tujuan yang jelas.
    2. “hipnotis” mereka melalui keelokan dan pola bicara. ingat seseorang akan dengan sukarela mempersilakan seseorang yang mereka kagumi dan hormati.
    3 bayar mereka.
    sampai sekarang uang adalah motivator utama mayoritas oran. ini adalah cara paling mudah can cepat untuk memperoleh apa yang kalian inginkan. namun jangan dilakukan dengan frontal
    5. kompromi
    melibatkan seseorang untuk mengerjakan apa yang kita minta perlu komunikasi dan negosiasi. di sinilah kita harus pintar berkompromi. kompromi bukan berarti mengalah
    6 komunikasi
    komunikasi adalah kunci untuk mempengaruhi. komunikasi yang jelas dan efektif akan memperjelas sudut pandang anda terhadap suatu masalah.
    7.keinginan besar
    keinginan besar, sendiri, dapat membujuk yang lain. kalian bisa menjadi pemantik yang mereka perlukan untuk menerangi mereka
    8 tetaplah konsisten
    tetaplah pada tujuan awal. jika plin plan, ini adalah cara untuk merusak pengaruh yang mungkin telah anda bina
    9 jadilah pakar
    suka atau tidak, orang akan menghormati figur yang punya otoritas dan skill. ketika kalian menjadi ahli/ pakar kalian punya kekuatan yang lebih besar untuk mempengaruhi.
    10 dengarkan
    jika ingin mempengaruhi orang, kalian harus bisa mendengarkan. mendengarkan secara aktif adalah bagian dari komunikasi yang efektif, yang sangat esensial untuk mempengaruhi orang-orang disekitarmu
    11. disukai
    jika kalian ingin mempengaruhi orang lain, mereka harus menyukaimu. jika kalian memperlihatkan keinginan yang tulus kepada yang lain dan peduli pada mereka, mereka biasanya akan mau.
    12. perlihatkan kepercayaan diri anda
    jika kalian berbicara dengan percaya diri, orang-orang akan mempercayai omonganmu. Ini memudahkan untuk mempengaruhi orang-orang untuk melihat sesuatu dari caramu
    13. bersifat otoritas
    berbicaralah dengan segenap kekuatan, secara emosional isi kata-kata anda untuk mempengaruhi yang lain
    14. hormat
    kalian akan lebih didengarkan jika kalian menghormati yang lain
    15. jangan sering-sering. jeda
    orang-orang memberi nilai lebih pada objek dan kesempatan yang datang dalam jumlah yang terbatas. jadi jangan pernah mencoba mempengaruhi orang lain terlalu sering.
    16. branding diri sendiri
    orang-orang menyukai kekuatan brand. jika kalian bisa membranding diri anda sendiri, orang lain akan menyebarkan berita tentang kalian dengan suka rela.
    17. pahami sudut pandang orang lain
    tunjukkan bahwa sudut pandang kalian juga merefleksikan keyakinan mereka juga
    18.sabarlah
    mungkin ini perlu latihan beberapa kali untuk meyakinkan yang lain, jadi sabarlah
    19. akui kesalahan anda
    jika kalian salah, akuilah. orang-orang akan mengingatmu sebagai orang yang fair dan jujur
    20. cermati kekurangan
    temukan kekurangan anda dan mulailah membangunnya
    21.praktek
    di tiap kesempatan yang anda peroleh, praktekkan teknik persuasi. praktek akan membuat sempurna
    22.riset
    carilah fakta dan argumen yang membuktikan sudut pandang anda benar
    23. positif
    pengaruhi mereka dengan hal-hal yang mencerahkan dan bawakan mereka sebuah harapan baik
    24. dapatkan endorsement
    dapatkan seseorang yang tekemuka untuk diendorse untuk mempengaruhi massa
    25. bertanyalah
    hal ini mungkin tampak bodoh, namun kadang-kadang bertanya kepada seseorang untuk mengerjakan apa yang kalian inginkan bisa mempengaruhi mereka untuk mengerjakannya. pastikan katakan terimakasih sesudahnya.

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang 25 cara menjadi Pribadi keren, bagaimana ??? dan kamu bisa menemukan artikel 25 cara menjadi Pribadi keren, bagaimana ??? ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/07/25-cara-menjadi-influencer-keren.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 25 cara menjadi Pribadi keren, bagaimana ??? ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link 25 cara menjadi Pribadi keren, bagaimana ??? sebagai sumbernya ya!.